Cewek Dengan Rambut Terpanjang Di Kota Trenggalek


Dia adalah Mbak Miyut cewek kelahiran kota dingin Munjungan ini masih selalu setia dengan rambut panjangnya,dia mulai menyayangi rambutnya sejak kelas 4 SD dan sampai sekarang belum pernah di potong. Poto yang tampil adalah poto yang di ambil bulan Syawal tahun 1428 Hijriyah tahun lalu, jadi sekarang sudah barang tentu bertambah panjang lagi.
Mbak Miyut adalah seorang aktifis LSM, dia sangat kuat naik turun gunung sampai ke Surabaya dengan motor bebek kesayangannya. Dia masih single coz masih cinta banget dengan rambut panjangnya... he he he... abis..... jika udah merried ya gitu deh....... kan mesti mandi besar mulu tiap hari... ha ha ha.....
Mbak Miyut muncul di bumi tahun 1974 ( ha ha ha ... kayak siluman saja ) jadi ....bisa anda hitung sendiri deh... berapa tahun rambutnya dia rawat...... waduh...aku jadi ngiri deh dengan rambutnya...... rambutku tak pernah bisa panjang karena .........( aku rada rada botak... ha ha ha profesor kaleeee)
Mbak berlin sempat bertanya nih... pada mbak Miyut.... seberapa lamakah dia butuh waktu untuk menyisir rapi rambutnya? Dia bilang..... minimal satu jam untuk menyisir rambut itu, jika baru keramas... bisa 3 jam menguntai satu satu untuk merapikannya... waduh....... bisa seharian deh dia bermain dengan rambutnya.
Untuk seberapa banyak shampo yang dia pergunakan untuk sekali keramas... jia bilang cukup datu botol ukuran 500 ml sekali cuci... ( waduh......kalo aku sih segitu bisa buat sebulan sampai 2 bulan keramas.. ha ha ha ) baca selengkapnya .....

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Neton Hari Kematian Seseorang - NEPTU DINO PASARAN

PRANATA CARA DAN PAMEDHAR SABDA BOSO JAWI SMA NEGERI 2 TRENGGALEK DIWISUDA

Legenda Guwa Akbar Dalam Bahasa Jawa