28 January 2012

Pepatah Cinta kuno

Angin malam yg dingin membeku ...
Mulai menyeruap masuk mencuri celah hatiku ...
Menggoda angan tuk menari bersama bayangmu...
Hembusan-hembusan pesona syahdu ...
Telah kau tebarkan tuk menyelimuti hati rindu...
Hadirmu telah mengubah hitam jadi biru...
Kaulah Inspirasiku...
Kekasih hatiku...

Aku mengenalmu lewat jiwa bukan lewat mata ...
Aku mencintaimu lewat hati bukan lewat kata ...
Aku menyayangimu karena cinta bukan karena rupa ...
Berani mengenal cinta berarti harus berani mengenal air mata ...
Aku tak tahu dan tidak pernah tahu setinggi apakah posisi aku di hatimu ...
Tapi perlu kau tahu bahwa Aku sayang kamu tulus dari lubuk hatiku yang paling dalam ....

Pepatah Cinta kuno mengatakan .....
Ada lintah turun ke kali .... yg artinya...
Dari Mata Turun Kehati.....
Semenjak lahirnya Facebook ..... pepatah itu mulai pudar ...
Sekarang yang ada kebanyakan malah ....
Dari hati turun ke ........???

No comments:

Post a Comment