MENIRAN JIKA DIKONSUMSI BERLEBIHAN DAPAT MENYEBABKAN IMPOTENSI

Meniran ( phylanthus urinaria) adalah sejenis gulma yang telah banyak diolah menjadi produk suplemen , serta telah diakui di dunia medis dan telah mendapat sertifikat fitofarmaka.

meniran sangat bermanfaat untuk menjaga stamina, mengobati radang ginjal, demam, batu saluran kencing, rematik dan disentri. juga dapat dijadikan obat oles yang mengobati bisul di kelopak mata & luka akibat gigitan anjing gila.

karena meniran mengandung filantin, hipofilatin, saponin, flavonoid, kalium, damar dan tanin sehingga dapat melancarkan air seni, batu ginjal, anti radang, Ayan, Malaria / meredakan demam, meluruhkan dahak, Meluruhkan haid ( menstrulasi yang berlebihan ) memperjelas pengelihatan, menambah nafsu makan, membersihkan organ hati ( Sakit kuning / lever ), Disentri, Luka bakar, Luka koreng, Jerawat;dll.tetapi bila dikonsumsi berlebihan, meniran dapat menyebabkan impotensi.

caranya mengkonsumsi:
- keringkan 10 - 15 gram meniran (dengan dianginkan hingga mengering dengan sendirinya)
- rebus dengan 3 gelas air hingga yang tersisa hanya 1 gelas air saja.
- minumlah selagi hangat

Ekstrak Meniran Bantu Penderita AIDS

PARA penderita HIV/AIDS kini mendapat sebuah harapan baru dalam meningkatkan kesembuhan. Berdasarkan hasil temuan awal dari Bagian Patologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya, peluang penderita HIV/AIDS untuk sembuh semakin meningkat dengan mengombinasikan pengobatan antiretroviral dengan terapi adjuvant menggunakan ektrak meniran atau phylanthus.
"Ekstrak meniran untuk penderita HIV AIDS bersifat sebagai adjuvant, terutama untuk meningkatkan T-helpernya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Neton Hari Kematian Seseorang - NEPTU DINO PASARAN

PRANATA CARA DAN PAMEDHAR SABDA BOSO JAWI SMA NEGERI 2 TRENGGALEK DIWISUDA

Legenda Guwa Akbar Dalam Bahasa Jawa