MMM Restart Jilid 3



Reboot

01.11.2014
Anggota YTH!
Sayangnya, keadaan yang sedemikian rupa sehingga kita harus mengumumkan restart lagi.
Mengapa? Tidak masuk akal untuk daftar secara rinci semua peristiwa sebelumnya, Anda sendiri telah melihat segala sesuatu. Minggu tidak bekerja LK, menghilang tiba-tiba situs dan sebagainya., Dan seterusnya. Tampaknya kami telah mengejar selama ini beberapa azab tak kenal lelah! Jika tidak, jelaskan perubahan tidak mungkin!
Setiap aktivitas tertentu, seperti, santai dan tidak kritis, tapi semuanya bersama-sama, tumpang tindih, yang dipimpin akhirnya ke kenyataan bahwa para peserta mulai panik nyata. Setelah beralih LC semua bergegas untuk menembak segala sesuatu dibersihkan. Untuk sementara, kami masih mencoba untuk melawan (flounder:-)), tapi itu tidak berguna. Tercurah sungai kita hanya menyapu. Panik hanya tumbuh, dan sekarang telah mencapai proporsi yang mengenai operasi normal selanjutnya tidak dapat dipertimbangkan. Kami harus mendeklarasikan restart.
Jadi dinyatakan restart. Semua Mavro tua beku dan berakhir di tua Mavro restart yang pertama. Semua perintah dan aplikasi akan dibuang. Memperkenalkan Moors baru. Dengan siapa ia mulai operasi normal. Secara umum, semuanya dari awal.
Saya mengerti segala sesuatu (dan saya sepenuhnya berbagi perasaan Anda!), Tapi tolong mengerti kami. Yah, siapa yang bisa membayangkan dalam mimpi buruk itu? Ya siapa pun! Kombinasi Fatal keadaan yang tidak dapat diantisipasi. Dan entah bagaimana melindungi diri dari itu. Itu terjadi kadang-kadang. Semua orang.
Singkatnya, kita sekarang akan melalui masa sulit dalam kehidupan sistem kita sendiri bahwa kita perlu semua bekerja sama untuk berhasil diatasi. Upaya bersama! Dan kami, tentu saja, membuat tidak diragukan lagi. Atasi! Karena Kita Bisa Banyak!
Sekarang. Ada cukup pertanyaan alami: bagaimana dengan kali ini kita akan memecahkan masalah bukti di awal, segera setelah kami miliki dengan SBP tidak semuanya berjalan salah? Pelunasan utang pada Moor tua. Sekitar 10% dari paroki, kami segera akan mengirim pembayaran pada Moor tua. Membunuh dua burung, dan utang untuk membayar Mavro tua secara bertahap mulai dari awal, dan pada awal konfirmasi akan memahaminya.
Umumnya mengenai pembayaran pada Moor tua. Banyak pertanyaan yang datang, apakah kita akan lakukan untuk membayar "hutang" pada mereka? dengan atau tanpa bunga? dan lain-lain (Dalam tanda kutip karena secara teknis kita tidak punya apa-apa kepada siapa pun. Dari seluruh risiko semua telah diperingatkan sebelumnya.)
Ya, kita akan. Kami telah berulang kali menyatakan tentang hal itu, dan sekarang menegaskan sekali lagi. Ya, pergi. Untuk membayar semua hutang kami pada Moors tua. Dan, secara penuh, dengan semua bunga.
Tapi harus ada pemahaman yang jelas tentang ini. MMM adalah dana saling menguntungkan, di mana beberapa orang membantu orang lain. Mentransfer uang satu sama lain secara langsung, tanpa perantara. Semuanya! Tidak ada yang lebih. Tidak ada investasi, investasi, dll Hanya rekening peserta dan hanya uang transfer mereka satu sama lain. Semua ini pada website ini sangat jelas dan tegas dinyatakan. Dan kita tidak memiliki rekening bank rahasia di beberapa jenis lepas pantai, di mana akumulasi dana; ada beberapa dana rahasia dan sebagainya., dan sebagainya. Dari mana kita tiba-tiba bisa membayar utang tersebut. Kami tidak mencuri uang para peserta. Dalam banyak dosa saya telah dituduh, tapi pencurian dan penyalahgunaan - pernah! Bahkan pemerintah Rusia, benar-benar tidak diatur, melakukan ini dan tidak bisa. Sepanjang terdakwa, tapi tidak ini. Yah, aku tidak mencari keuntungan pribadi sendiri, bekerja tanpa pamrih, semata-mata demi sebuah ide. Orang untuk membantu. Keuangan Apocalypse bahagia. :-))
Jadi, sekali lagi, mengambil uang sakunya dan melunasi semua utang sekaligus, kita tidak bisa. Kami tidak memiliki kantong tersebut.
Tapi kembali utang lama Mavro kita tetap mampu. Dalam hal apa? Dan meluncurkan sistem baru, dan beberapa dari itu berarti pengiriman untuk membayar utang tersebut. Apa yang kita lakukan sekarang. Dan cara ini benar-benar jelas, jelas dan transparan. Dan yang paling penting, nyata. Membayar utang sehingga kita - kita bisa! Di Rusia, kami sekali menunjukkan dalam praktek. Kami menunjukkan di sini. Lihat saja sendiri. :-))
Dan saya ingin memperingatkan. Sekarang pasti akan banyak penipuan yang akan menawarkan Anda semua hutang kembali dengan cepat dan keluar dari lineup. Pada kencan CRO akan memanggil, mengembalikan dana apapun langsung muncul, dll dan lain-lain Percaya apa-apa! Ini semua penjahat. Tidak ada yang mereka tidak akan kembali, hanya uang yang Anda memikat. Kembali hanya dapat secara resmi, melalui LC kami. Dalam antrian umum. Dan tidak ada yang lain. Ingat ini! Jangan tertipu!
Namun itulah yang saya ingin menyebutkan. Jika kita pergi penipuan.
Sekarang, beberapa mantan eksekutif puncak memutuskan untuk mengambil keuntungan dari situasi kita saat ini tidak sangat sederhana dan menangkap ikan di perairan bermasalah. Posted in perpecahan. Kemarin mereka bersumpah cinta abadi dan sistem kesetiaan, dan hari ini mengkhianati dan cepat naotkryvali mereka sendiri sedikit "MMM". Katakanlah, kita sekarang dan dengan kumis sendiri semua tahu dan dapat melakukan!
Aku bahkan tidak akan membahas sisi moral dan etika dari tindakan mereka, mereka tidak layak itu. Untuk mendiskusikannya. Ini jatuh dalam konflik dengan setan. Inhumans! Bahkan tidak layak penghinaan. Pengkhianatan - dosa berat, dan itu ada pengampunan. Semuanya dihapus dari sistem selamanya dan menempatkan mereka di sini tidak lebih. Pertanyaan ini ditutup.
Tapi yang menarik yang berbeda. Dan apa cara mereka telah membuka sistemki mereka? A? Hal ini cukup mahal. Gaji untuk programmer, operator, server sewa, dll dan lain-lain Dari mana mereka mendapatkan uang untuk semua ini? Bonus, mereka akan berbicara dengan Anda sekarang? Omong kosong, tidak ada bonus tidak akan cukup. Lalu apa?
Apakah Anda ingat cerita sensasional dengan beberapa pseudo-pihak? Melalui yang uang dari output sistem? Kemudian semuanya menumpuk di pemerintahan. Menuduhnya hampir pencurian dan konspirasi, uang seharusnya pergi ke Rusia !!!
Dan sekarang Anda bisa melihat bagaimana semuanya berubah? Dalam cahaya baru karena semuanya sekarang muncul. Dan segera membuka proektiki sendiri. Yang berarti?! Jadi mungkin ini adalah semua mereka dijarah dan kemudian? Seluruh sistem? Dan administrasi hanya mentransfer semua panah? Dan ketika mereka memotong oksigen, menjadi mustahil untuk mencuri lebih - dan mereka berlari. Seluruh kerumunan. Bahwa dalam "proyek" yang mencuri banyak kesenangan, tanpa melihat ke belakang. Baik, sekarang mereka bisa. Podnauchilis. Pikirkan tentang semua ini. Di waktu luang Anda.
Untuk menutup topik ini juga, masih ingin menambahkan di sini bahwa. Di Rusia, setelah semua itu adalah pada tahun 2012. Kami mengambil itu semua! Massa splitter (juga mantan pemimpin tertinggi), yang semuanya segera meledak seperti gelembung sabun. Manajer menghilang begitu saja, dan para peserta telah kehilangan semua uang mereka. Perlu diingat. Akan ada sama. Jangan ragu untuk kedua. Dan tidak ada yang bisa mendapatkan dari pencuri, penjahat dan pengkhianat? Apakah benih, begitu juga buah. Tidak lahir dari onak buah ara. Mengkhianati kita, dan akan mengkhianati Anda. The only pity adalah bahwa ide didiskreditkan semua jembel ini. Ya orang yang tidak bersalah menderita. Banyak sebenarnya memutuskan bahwa ini memang MMM. Dan tidak semua pemberontak. He-he-he! ..
Hormat, Sergey Mavrodi!
P.S. Dan saya berpikir bahwa kiamat keuangan sudah dekat. Bersama-sama Kita Bisa Banyak Hal!

Untuk lebih jelasnya silahkan buka halaman ini : http://indonesia-mmm.net/id/news/reboot-2.htmlhttp://indonesia-mmm.net/id/news/reboot-2.html

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Neton Hari Kematian Seseorang - NEPTU DINO PASARAN

PRANATA CARA DAN PAMEDHAR SABDA BOSO JAWI SMA NEGERI 2 TRENGGALEK DIWISUDA

Legenda Guwa Akbar Dalam Bahasa Jawa