CARA UPDATE ESET NOD32 ANTIVIRUS 4 SECARA BERKELANJUTAN

Apakah anti virus ESET NOD 32 anda pernah mengalami hal semacam ini ?
Buat instalan anvir ESET NOD 32 yang menggunakan krek-krekan dan kreknya sudah kadaluwarsa sehingga tak bisa update. Padahal kita semua tahu bahwa anti virus yang satu ini sangat ampuh dalam memproteksi komputer kita serta sangat bersahabat dengan semua data-data kita, sehingga kita sangat sedih bila antivirus ini tak bisa dilanjutkan penggunaannya dan harus instal instal antivirus baru. Nah pada kesempatan kali ini senandung berliana ingin berbagi cara meng-update nya semoga bermanfaat buat kita semua.

Untuk Windows XP arahkan kursur ke kanan bawah dan klik dua kali tanda ESET NOD atau bisa langsung klik kanan open windows 
lalu pilih tool SET UP dan pilih temporari disable tujuannya agar antivirus tidak mendeteksi web yang akan kita buka setelah ini kalau tidak di temporari disable maka tak akan bisa dibuka webbrowsernya.

Lalu bukalan app browser anda bisa mozilla ataupun yang lainnya, lalu ketik ESET NOD325  dan pilih postingan paling atas.

Setelah terbuka halaman yang memberikan keys ESET maka kopi paste ke notepet anda dan pilih salah satu user name dan password lalu panggil kembali ESET NOD 32 anda dan ubah settingan ke eneble kembali dan mulailah untuk meng- update antivirusnya.

semoga bermanfaat
 


Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Neton Hari Kematian Seseorang - NEPTU DINO PASARAN

PRANATA CARA DAN PAMEDHAR SABDA BOSO JAWI SMA NEGERI 2 TRENGGALEK DIWISUDA

Legenda Guwa Akbar Dalam Bahasa Jawa