MELIHAT KECOCOKAN PISCES BILA BERPASANGAN DENGAN ZODIAK LAIN

PISCES & CAPRICORN: Secara umum hubungan ini tidak buruk, namun kamu mungkin akan lari dari Kambing karena kesendirian. Kamu juga terlalu menghabiskan tenaga buat Si Kambing.

PISCES & AQUARIUS: Bukan hubungan yang diharapkan, si Pembawa Air terlalu dingin dan terputus dari kamu. Air mata kamu akan menyirami si Aquarius

PISCES & PISCES: Ini hubungan yang emosional. Sangat bagus di ranjang, tapi sulit di luar ranjang. Kalian berdua membutuhkan perhatian dan kamu menyukai mengerjakan hal sendiri. Melelahkan tapi menyenangkan.


PISCES & ARIES: Kamu terlalu sensitif buat si Domba Jantan yang agresif. Kamu akan tertinggal dibelakang dan menangisi nasib. Pasangan yang kurang beruntung.
 

PISCES & TAURUS: Bukan hubungan yang buruk, namun si Banteng dapat menjadi sedih karena sifat kamu. Kamu, di sisi yang lain, akan melihat si Banteng terlalu keras kepala.
 

PISCES & GEMINI: Emosi kamu biasanya bisa menahan si Gemini, namun kesedihan biasanya akan mengikuti. Hubungan yang sangat destruktif untuk keduanya.

PISCES & CANCER: Kamu ditakdirkan bersama. Kalian berdua sensitif, dan sering mengasihani diri sendiri. Ini pasangan yang terbaik, pasti bertahan lama, meskipun seseorang negatif dan moody.
 

PISCES & LEO: Kamu dihancurkan dalam pasangan ini. Si singa terlalu sering mengabaikan dan kamu terlalu sensitif. Relasi yang menyakitkan untuk kamu.
 

PISCES & VIRGO: Ini hubungan yang saling menarik. Akan sangat baik di tempat tidur, namun agak sulit di level mental. Kamu tidak praktis dan ini akan menguji kesabaran Virgoan. 

PISCES & LIBRA: Kalian berdua sangat kreatif, namun kamu tidak begitu semegah yang diharapkan si Timbangan. Librans juga memiliki masalah menangani masalah emosional kamu.
 

PISCES & SCORPIO: Ini gabungan sexual yang tinggi. Kamu menyukai dimiliki dan dicintai dengan sangat dalam, yang dapat dipenuhi oleh Scorpio. Benar-benar pasangan yang dibuat dari Surga. 

PISCES & SAGITTARIUS:  Ini bukan pasangan terbaik karena si Pemanaha secara alami tidak suka berkomitmen dan akan menyakiti hati kamu yang lembut. Sifat dramatis keseharian kamu akan membuat si Sagittarius pergi menjauh.
 

Tag : MELIHAT SIFAT DAN KECOCOKAN PASANGAN DENGAN ZODIAK

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Neton Hari Kematian Seseorang - NEPTU DINO PASARAN

PRANATA CARA DAN PAMEDHAR SABDA BOSO JAWI SMA NEGERI 2 TRENGGALEK DIWISUDA

Legenda Guwa Akbar Dalam Bahasa Jawa