WATAK ZODIAK CAPRICORN ( 22 DESEMBER–20 JANUARI )



Lambang : Kambing Jantan


Sifat paling menonjol : Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain


Sifat secara umum : Capricorn adalah salah satu tipe zodiac yang stabil dan paling serius dan sangat teguh pendiriannya. Dia selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu, karakter mandiri ini memiliki beberapa kualitas murni, percaya diri, kemauan tinggi, tenang, sulit ditebak, pekerja keras, tidak emosional,  praktikal, bertanggung jawab, dan berhati-hati terhadap orang tertentu, memiliki kemampuan yang ulet selama itu diperlukan untuk mencapai tujuan yang sudah ditentukan sebelumnya. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya Kambing Gunung. Mereka pekerja yang dapat diharapkan bahkan menjadi "tulang punggung" perusahaan di setiap profesi yang diambil karena dia memiliki kapasitas kerja dan keyakinan yang sangat besar. Capricorn selalu menjadikan diri mereka sendiri berbobot, manajer yang punya tujuan, menentukan standar yang tinggi bagi dirinya dan orang lain. Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Pantang menyerah sebelum keinginannya tercapai. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Mereka berjuang untuk jujur mengkritisi diri sendiri, sangat menghormati kedisipilinan. Dengan karakternya yang keras, mereka mengutamakan dirinya diatas segala hal selama itu dapat memenuhi kebutuhan dirinya atau target yang sudah ditentukan. Intelegensi mereka juga sangat tinggi, berpikir dengan mantap dan dalam, secara menyeluruh melihat semua kemungkinan sebelum mengambil keputusan tertentu. Mereka memiliki ingatan yang baik, rasional, logical, memiliki konsentrasi tinggi dan dalam berdebat mampu menguasai keadaan dengan kepandaian yang dimiliki dengan menebarkan "jebakan" beserta dengan alasannya. Pada saat kemampuan praktikal dan ambisi diperlukan dari seorang pekerja untuk mensukseskan sebuah pekerjaan, Carpicron adalah orang yang tepat. Mereka merencanakan dengan hati-hati ambisinya (yang biasanya mendatangkan kekayaan), dan mampu meraih hasil dengan usaha dan biaya yang sedikit. Karena kemampuan mengatur yang dimilikinya memungkinkan Capricorn bekerja dalam berbagai projek secara bersamaan.
Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain. Namun dengan sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Capricorn termasuk materialis, namun tidak suka hidup berlebihan,

Sisi lain dari Capricornian, dia memiliki kecenderungan menjadi pesimistis, melankolis dan bahkan tidak bahagia. Karakter ini dapat membuat mereka menjadi sangat individu yang tertekan. Untuk mengatasi masalah ini, Capricorn perlu menghabiskan waktu dengan bermeditasi, mengumpulkan kekuatan untuk mengontrol emosi yang ada dalam dirinya.

Asmara para Capricorn cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah.Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya. Gairah yang berubah bukan satu-satunya alasan yang menjadikan Capricornians mendapatkan namanya (capricious yaitu mudah berubah). Mereka bisa secara mengejutkan dan tiba-tiba berubah dan merusak kondisi tertentu dengan melakukan hal atau keputusan yang tidak terduga. 


Watak Capricorn Jantan

Memiliki sensualitas yang tertinggi di antara semua bintang. Sangat suka tantangan walau itu sekedar tantangan dalam pertanyaan dan persoalan. Dia akan mematahkan halangan dari siapapun yang dia dekati dan jarang pulang dengan tangan hampa. Cinta adalah kebutuhan dalam pikiran capricorn. Kecenderungan liar dia akan muncul di ranjang. Capricorn bukan pecinta yang kasar, namun hanya penuh enerjik. Dia memilih orang yang lebih muda, wanita naif dan dia suka menggurui dalam hal cinta sekalipun. Tidak seperti pria lain, ketika dia menjadi Kambing Tua dia akan memiliki semangat yang kuat dan akan melanjutkan mencari pasangan yang lebih muda. Dia mengharapkan pasangan menjadi teman yang setia, tapi tidak pernah menerima kritikan dari mereka. Dia akan terus mencari cinta melalui nafsu fisik.

Watak Capricorn Betina

Dia cenderung menarik perhatian pria yang lemah. Dia sulit untuk ditebak dan cenderung melimiki semangat yang tinggi. Dia tipe wanita yang takut jatuh cinta dengan orang yang salah, Namun ketika dia menemukan Pria pilihannya dia akan menjadi pasangan dengan tingkat emosi yang tinggi. Dia akan lakukan apapun untuk kekasihnya, namun dia punya keinginan kekasihnya harus memuaskan semua kebutuhannya. Capricorn betina lebih suka menyibukan diri dan dia melihat hidup secara serius. Dia juga merawat diri dengan serius. Suka berbusana dengan gaya, kelas, rapih dan formal. Dia sangat senang di puja oleh pasangan hidupnya.

Dalam hal karier dan pekerjaan capricorn :


Pekerjaan yang cocok biasanya yang berhubungan dengan perhitungan atau uang dan sangat tertarik dengan musik. Mereka dapat menjadi ekonomis, financiers, bankers, speculator, kontraktor, manager dan real estate broker. Mereka luar biasa dalam birokrasi, terutama pada saat projek yang membutuhkan perencanaan jangka panjang, kemampuan mereka dalam berdebat membuat mereka menjadi politisi yang handal. Mereka juga dapat menjadi guru, ilmuwan, engineers dan juga penghibur/entertainer sebagai karir alternative.



Nomor Keberuntungan           : 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan           : Madu-Maduan, Tulip
Planet Yang Mengitari            : Saturnus
Bunga Keberuntungan            : Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)
Warna Keberuntungan            : Hitam, Coklat
Batu Keberuntungan               : Mutiara Hitam
Elemen Keberuntungan          : Tanah

Melihat Sifat dan Kecocokan Pasangan dengan Zodiak Lain

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghitung Neton Hari Kematian Seseorang - NEPTU DINO PASARAN

PRANATA CARA DAN PAMEDHAR SABDA BOSO JAWI SMA NEGERI 2 TRENGGALEK DIWISUDA

Legenda Guwa Akbar Dalam Bahasa Jawa